Jumat, 03 Juni 2016

Camilan Sosis NgeHits, Mesin Sosis Semakin Laris Di Buru

mesin sosis


Siapa yang tak suka sosis? Makanan berbahan dasar daging dengan racikan bumbu ini bisa dibilang merupakan salah satu camilan favorit untuk menemani anda di kala waktu santai dan senggang. Sosis sendiri sangat identic dengan yang namanya makanan ala western, karena memang kebanyakan orang luar negeri yang berdomisili di belahan bumi bagian barat lebih suka mengkonsumsi daging dalam jumlah banyak ketimbang nasi atau gandum,nah gaya hidup inilah yang mendasari mengapa Sosis sekarang ini begitu di sukai dan di gandrungi oleh semua lapisan usia, selain mengenyangkan rasanyanya juga enak.


Di Indonesia sendiri camilan sosis baru bisa berkembang di era tahun 2000 an, dengan modifikasi rasa serta saus pilihan barulah camilan berbahan dasar daging ini begitu booming. Sampai-sampai banyak usaha franchise yang menjadikan Sosis sebagai komoditi utama bahan dagangannya, sosis di tawarkan dalam ukuran yang besar, dengan lumuran saus barbeque yang khas tak pelak membuat banyak orang tergoda untuk menyantapnya. Harga yang di tawarkan sendiri tergolong murah, mulai dari 10-20ribu rupiah saja anda sudah dapat menikmati sosis dengan ukuran besar hingga jumbo.

Nah bagi anda yang tertarik dalam bisnis Sosis kali ini tak usah repot-repot lagi untuk menentukan dari mana anda ingin memulai, karena kali ini mesin sosis untuk ukuran UKM pun sudah mulai di pasarkan lho. Jika dengan cara konvensional membuat sosis itu rentan basi, karena pada saat pengolahan hingga filling kedalam kemasan/cetakan, adonan sosis akan tersentuh secara langsung dengan tangan/zat lain..nah hal inilah yang membuat daya tahan sosis menjadi kurang. Dengan mesin sosis modern, hal tersebut tentu tidak akan terjadi, karena semua proses mulai dari pengolaha hingga filing kedalam cetakan/kulit sosis di lakukan secara otomatis tanpa campur tangan manusia.

mesin sosis sendiri kedalam 2 bagian, yakni mesin pengolah dan mesin cetak. Kedua mesin ini memang berpengaruh besar terhadap hasil akhir dari adonan sosis yang anda buat. Setiap produk mesin sosis yang dijual dipasaran memiliki spesifikasi serta nominal harga yang berbeda – beda. Semakin canggih spesifikasi sebuah mesin sosis maka semakin besar pula nominal yang dibanderol untuk mesin sosis tersebut. Oke berikut ini beberapa mesin sosis yang bisa anda jadikan refrensi sebelum membelinya di toko mesin. Semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar