Selasa, 28 Juni 2016

Gas Roaster: Solusi Memanggang lebih Praktis


Gas Roaster: Solusi Memanggang lebih Praktis


Masih jaman menggunakan alat pemangang biasa yang masih menggunakan arang? Selain ribet pemakaiannya, pemanggang biasa juga melelahkan bukan? Belum lagi Anda harus mengipas agar arangnya tetap terbakar. Untuk itu tidak ada salahnya jika Anda beralih ke pemanggang gas, atau disebut juga gas roaster. Apa rasa makanannya akan sama dengan menggunakan pemanggang biasa? Ya, tentu saja malah makanan yang Anda panggang akan lebih gurih dan sehat. Dengan menggunakan alat tersebut  proses pemanggangan akan lebih efektif selain itu mengurangi resiko kotor dan berantakan disebabkan asap yang berlebih dan arang.

Makanan yang sehat adalah bagaimana kita memprosesnya. Nah, dengan alat ini Anda akan lebih mudah mengolah makanan kesukaan namun tidak mengurangi unsur kesehatannya. Dengan kelebihan pengaturan besarnya suhu yang mudah disesuaikan, memungkinkan makanan akan terpanggang sempurna dan kecil kemungkinan makanan masih mentah. Selain itu dengan menggunakan produk ini juga dapat menghindari kegosongan yang bila Anda konsumsi secara berkelanjutan akan berakibat fatal bagi kesehatan. Tentu Anda tahu bila mengkonsumsi kerak hitam pada makanan yang dipanggang akan memicu tumbuhnya kanker. Tentu Anda tidak mau hal itu terjadi pada keluarga Anda khususnya. 



Alat ini bisa digunakan baik untuk keperluan rumah tangga atau usaha. Bagi usaha kuliner diperlukan keperaktisan, maka tidak heran para pengusaha di bidang ini, seperti restoran yang menawarkan menu bakar seperti, sate, ayam bakar, ikan bakar, bebek bakar, steak dan lainnya lebih condong menggunakan pemanggang gas dari pada yang biasa. Selain itu, para pemilik restoran juga memikiran kenyamanan para konsumen. Dalam artian menghindari rasa ketidaknyamanan konsumen karena asap saat proses pemanggangan daging. Tidak mungkin asap akan mengebul jika menggunakan alat pemanggang gas ini.
Cara memilih pemanggang yang berkualitas, ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi dan material yang digunakan. Pada umumnya gas pemanggang yang bagus bermaterial stainless steel. Penggunaan material ini bertujuan untuk menghindari proses penghataran panas dan produk akan lebih tahan lama. Selanjutnya pilih ukuran alat pemanggangan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalkan Anda membutuhkan untuk keperluan restoran bisa membeli pemanggang berukuran kecil namun lebih dari satu atau bisa pilih yang berukuran lebih besar. 


-Suc-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar