Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Vacuum Frying, Jagonya mesin pembuat keripik

 Mesin Vacuum Frying


Mesin Vacuum Frying bisa digolongkan sebagai salah satu mesin makanan terbesar yang  di jual bebas. Vacuum frying sendiri merupakan salah satu jenis mesin makanan yang sering di gunakan untuk mengolah jenis makanan Kripik. Vacuum Frying sering di temui dalam industri makanan Kecil UKM / Rumahan, dengan harganya yang cukup mahal konsumen di untungkan dengan fungsinya yang tergolong penting.


Mengapa membuat kripik di perlukan mesin Vacuum Frying? Oke seperti di ketahui dalam membuat keripik unsur yang perlu di perhatikan adalah suhu dan temperature yang pas agar mendapatkan hasil yang sempurna. Mesin Vacuum Frying mampu menjawab hal tersebut karena dengan mesin ini anda dapat melakukan proses penggorengan keripik dalam suhu rendah 70-80 drajat secara konstan dan merata. Mengapa di perlukan suhu yang rendah? Karena dalam kondisi normal minyak goreng dapat mencapai titik didih hingga 160 drajat celcius yang berarti apapun yang anda masak akan matang bahkan overcook alias gosong. Hal ini tentu tidak bagus untuk proses pembuatan kripik yang dimana di butuhkan titik didih yang ideal agar bisa menghasilkan tekstur yang lembut namun krispi

Mesin vacuum frying memiliki bahan bakar hybrid/campuran, antara gas dan listrik, jadi bisa dibilang konsumsi bahan bakar yang di gunakan jauh lebih irit dan optimal.  Mesin ini sendiri di bandrol dengan harga yang cukup mahal berkisar 15-20 juta rupiah, harga tersebut sangat bervariasi karena biasanya di tentukan dari material bahan yang di gunakan, hingga fitur yang di miliki oleh Vacuum Frying tersebut.

Dengan Vacuum Frying ada bisa membuat aneka kripik dari berbagai bahan sayuran hingga buah-buahan.  Nah bagi anda yang mempunyai usaha di bidang kuliner seperti camilan keripik, maka sudah dapat di pastikan alat inilah yang anda butuhkan. Untuk penggunaannya sendiri cukup sederhana namun tetap perlu perhitungan khusus agar hasil yang di dapat bisa sempurna

Nah jika anda berminat ingin membuka usaha makanan ringan seperti produksi Kripik buah dan sayuran, maka anda wajib memiliki mesin pengolah kripik yang satu ini. Wiratech menyediakan Vacuum Frying yang anda cari dengan harga yang cukup terjangkau, yang tak kalah asik mesin ini di berikan garansi 1 tahun untuk service dan 3 bulan untuk spare parts.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar