Senin, 20 Juli 2020

Harga Mesin Es Krim Wiratech Terupdate 2020


Harga Mesin Es Krim Terupdate 2020


Harga mesin es krim wiratech setiap tahunnya pasti mengalami perubahan. Ada yang harganya semakin turun, ada yang harganya semakin mahal, dan adapun yang harganya bertahan seperti tahun sebelumnya. Perubahan harga ini tentunya di pengaruhi oleh banyak faktor. Dan perubahan harga ini pun juga berlaku pada harga mesin, salah satunya mesin Es Krim. 

 mesin es krim subcat banner

Mesin Es Krim banyak dicari dan diminati oleh para pebisnis di bidang makanan khusunya di sektor UKM . Karna semakin melonjaknya jumlah peminat pada mesin ini, tentu sangat berpengaruh pada harganya.
Meskipun harganya tidak murah, tetapi mesin ini memiliki peran penting dalam berbisnis. Harganya yang terbilang cukup mahal tentulah sepadan dengan hasil dan profit yang akan di dapatkan. 


Mesin Es Krim memiliki jenis dan tipe yang berbeda. Oleh sebab itu, harganya pun berbeda-beda. Untuk info selengkapnya mengenai harga mesin Es Krim terupdate tahun 2020 silahkan anda cek di daftar harga berikut :

1. Mesin Es Krim WIR818T 3 Valve 25L/h Table Type   : Rp 13.200.000
2. Mesin Es Krim WIR818F 3 Valve 25L/h Floor Type    : Rp 15.500.000
3. Hard Ice Cream Machine WIR-128Y                               :  Rp 10.500.000
4. Mesin Es Krim Pan CB-550Y                                           : Rp  6.500.000
5. Mesin Es Krim BJH-289C                                                 : Rp 16.000.000
6. Mesin Es Krim BX 208C                                                   : Rp 20.000.000


Perubahan harga mesin Es Krim diatas memang tidak begitu terlihat signifikan. Tetapi dengan adanya perubahan harga, tentunya memberikan dampak positif bagi anda yang ingin memulai bisnis . Dengan begitu anda bisa mendapatkan mesin Es Krim berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Tips Perawatan Mesin Es Krim

Sangat penting bagi anda dalam memperhatikan perawatan mesin. Mesin es krim tidak bisa dibiarkan begitu saja setelah dipakai. Merawat mesin dengan baik menjadikan mesin awet, dan menjaga kinerja mesin agar tetap optimal. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk merawat mesin Es Krim :

1. Bersihkan bagian Food Grade setelah pemakaian. Seperti : seal valve, distributor, pin lock, oil seal, water receiver, dan handle. Gunanya untuk memastikan kualitas Es Krim tetap Higienis

2. Bersihkan Fan Cooling, Kipas dan Evaporator dari debu yang menempel dengan kuas lembut

3. Mengoleskan pelumas khusus yang terbuat dari bahan alami secara rutin pada bagian yang bersentuhan langsung dengan adonan Es Krim seperti keran atau valve ring pada komponen dan beater

Peluang Bisnis Es Krim 

Apa anda masih ragu dengan Bisnis Es Krim ? Mari bahas selengkapnya. 

“ Kenapa sih harus berbisnis Es Krim? ”
Well, kalau dilihat dari segi peluang, tentunya bisnis ini memberikan peluang yang sangat besar. Pasalnya makanan beku ini banyak di gemari semua kalangan. Selain itu bisnis Es Krim bisa dibilang tak lekang oleh waktu, Mengapa demikian ? Karna semua kalangan merupakan calon - calon konsumen anda. 

Semakin berkembangnya jaman, banyak para konsumen yang menginginkan sesuatu yang baru dan unik. Disinilah kesempatan anda berinovasi menciptakan terobosan Es Krim terbaru untuk menarik lebih banyak konsumen. 

Es krim juga bisa dikonsumsi kapanpun tidak hanya pada saat cuaca panas. Jadi anda tidak perlu khawatir Es Krim tidak laku disaat musim penghujan. Karna terdapat beberapa penilitian para ahli yang menyatakan bahwa es krim mengandung senyawa yang dapat merangsang produksi thrombotonin. 

Wirastar Mesin Es Krim WIR-888F 

Thrombotonin sendiri merupakan hormon yang dapat mengangkat suasana hati atau yang biasa disebut dengan moodbooster . mengurangi setres , dan dapat menjadi obat untuk kesedihan.

Mengingat iklim indonesia adalah tropis, dapat menjadi nilai tambah yang mendukung untuk mengembangkan bisnis Es Krim. Dengan cuaca negara kita yang terbilang memiliki suhu yang cukup tinggi, tentunya Es Krim akan banyak diminati . Karna disaat cuaca panas banyak orang mencari makanan ataupun minuman yang dingin, segar dan manis seperti Es Krim. 

Nah itulah kenapa Bisnis Es Krim memiliki peluang yang besar. Dalam merealisasikan bisnis ini, dibutuhkan keyakinan yang kuat, kerja keras dan ketekunan . Semua itu diperlukan agar nantinya Bisnis Es Krim anda berjalan dengan sukses dan tetap bertahan. 

Selain memerlukan mesin Es Krim, anda juga perlu pelatihan khusus ilmu berbisnis dan membuat Es Krim. Untuk Kursus Pelatihan Es Krim anda bisa bergabung dengan team kami Go Ukm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar